Kenali Gejala Kolesterol yang Menyerang Kaki

Kenali Gejala Kolesterol yang Menyerang Kaki. – Banyaknya penderita kolesterol di jaman sekarang cenderung diakibatkan karena pola makan yang lebih banyak mengandung lemak daripada kandungan zat lainnya yang bermanfaat bagi tubuh. Pada kolesterol yang sudah tinggi, dapat menyebabkan plak dan mempersempit serta menyumbat aliran darah arteri yang dapat menyebabkan timbulnya penyakit. Untuk mengetahui kadar kolesterol ada baiknya kita secara berkala memeriksakan diri ke dokter minimal untuk mengetahui seberapa kolesterol yang ada dalam darah kita.

Kolesterol yang tinggi bisa menyebabkan masalah pada kaki, ini disebut penyakit arteri perifer. Pada kondisi tertentu, apabila tidak segera ditangani, penyakit ini bisa menyebabkan kelumpuhan pada kaki. Gejala-gejala yang harus kita kenali apabila kolesterol sudah menyerang kaki, diantaranya :

  • Kaki sering kram pada malam hari, biasanya kram menyerang tumit, kaki bagian depan. Hal ini bisa mengakibatkan kejang pada kaki.
  • Kaki terasa sakit dengan cukup berat, bila kaki dipakai untuk melangkah dirasakan sangat berat dan terlalu capek, waspadai kalau kolesterol sudah mulai menyumbat aliran darah yang mengalir ke kaki.
  • Kaki terasa dingin, dalam kondisi cuaca panas, kaki terasa dingin. Ini salah satu gejala kolesterol sudah mulai mengganggu kaki kita.
  • Perubahan pada kulit dan kuku, kulit kaki menjadi keras atau kuku menebal. Ini terjadi karena kolesterol mulai mempersempit aliran darah ke kaki.
  • Kolesterol yang tinggi menyebabkan pembuluh darah yang mengalir ke betis kaki menjadi sempit. Ini menyebabkan penyusutan dan penyempitan jaringan betis.

Periksakan segera bila gejala-gejala ini sudah anda rasakan. Kebiasaan pijat pada saat kita capek, pegal dan kaki terasa sakit, cenderung dilakukan oleh kita. Padahal ini hanya membuat kaki semakin sakit dan bisa menjadi bengkak. Kaki yang bengkak biasanya terjadi karena ketika dipijat, kondisi kolesterol dalam tubuh sedang tinggi.

Untuk menurunkan kadar kolesterol yang tinggi dan menyembuhkan penyakit yang sudah anda derita akibat kolesterol, anda bisa konsumsi obat herbal yang mengandung herbal alami sehingga tidak menimbulkan efek samping bila dikonsumsi dalam jangka panjang. Dragon noni direkomendasikan sebagai obat kolesterol yang baik untuk anda. Dengan mengantongi ijin BPOM, Dragon Noni banyak dikonsumsi masyarakat kita terbukti dari penjualan obat herbal ini yang semakin meningkat.

Pesan Dragon Noni hanya dengan mengakses website : obatkolesterol.co.id


Leave a comment